Ini Alasan Kristen Stewart Gunduli Kepalanya

Sabtu, 11 Maret 2017 - 20:00 WIB
Ini Alasan Kristen Stewart...
Ini Alasan Kristen Stewart Gunduli Kepalanya
A A A
LOS ANGELES - Ada yang berbeda dari penampilan Kristen Stewart. Baru-baru ini, Kristen tampil dengan gaya rambut baru dengan menggunduli rambutnya. Hal tersebut terlihat saat dia menghadiri acara premiere film Personal Shopper yang digelar di Los Angeles pada Selasa (7/3/2017) lalu.

Dilansir dari Us Magazine, penampilan baru mantan kekasih Robert Pattinson ini pun membuat banyak orang terkejut. Bahkan, tak sedikit yang merasa penasaran kenapa aktris Hollywood tersebut nekat memangkas habis rambutnya.

Saat menghadiri acara Today Show, bintang film Twilight itu mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menggunduli kepalanya itu. Kristen mengaku, hal ini sudah lama ingin dilakukan karena lebih praktis bukan karena tuntutan peran dalam film terbarunya, Underwater.

"Ya karena lebih praktis. Maksudku, aku nggak bakal sempat touch-up saat mereka memakaikan helm di kepalaku. Aku sudah ingin melakukan hal ini sejak lama, ya demi gaya baru. Rasanya benar-benar luar biasa. Aku jadi ingin head bang seharian," papar Kristen.

Setelah menggunduli kepalanya, Kristen juga mengaku akan membuat tato di kepalanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)